Mourinho Semakin Tertekan Jika Kalah Dari Spurs

reza -

Jose Mourinho

IDNGoal.newsMantan pemain Arsenal Martin Keown memberi peringatan kepada Jose Mourinho. Menurutnya, manajer Manchester United itu akan semakin berada di bawah tekanan apabila menelan kekalahan dari Tottenham.

Setan Merah akan menjamu Spurs di Old Trafford pada hari Selasa (28/08) dini hari WIB. Namun, United sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus setelah takluk dari Brighton pada akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut tentu saja membuat Mourinho mendapat tekanan besar. Kini United sedang tertinggal tiga poin dari rivalnya Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Tottenham.

Spurs memang tidak punya rekor yang bagus saat berkunjung ke Old Trafford. Namun, Keown meyakini Mourinho akan mendapat tekanan yang lebih besar jika tim asuhannya takluk dalam pertandingan tersebut.

Komentar Keown

 

Jose Mourinho


“Jika Mourinho mengira dia merasakan ketagangan di musim panas ketika dia mengeluh tentang bisnis transfer United maka dia akan semakin berada di bawah tekanan jika dia kalah pada hari Senin,” kata Keown kepada Daily Mail.

“Tottenham mungkin memiliki catatan buruk di Old Trafford tetapi itu bukan pertandingan yang akan diinginkan Mourinho pada tahap musim ini.

“Pertandingan sebesar ini akan memfokuskan pikiran para pemain United. Mourinho punya skuat yang bagus. Mereka hanya kekurangan sedikit kepercayaan diri.”

Puasa Gelar

 

Man United


Setan Merah belum pernah memenangkan gelar Premier League lagi sejak 2013. Itu adalah gelar Premier League terakhir yang dipersembahkan Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.

Manchester United finis di posisi kedua pada musim lalu tetapi gagal memenangkan trofi setelah menelan kekalahan 1-0 dari Chelsea di final FA Cup di Wembley.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?