Mourinho Tak Izinkan Pogba Berbicara, Setelah Imbang Lawan Valencia

reza - Liga Champion

Paul Pogba

IDNGoal.news  – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali membuat publik bertanya-tanya karena sikapnya. Beberapa laporan menyebutkan bahwa hal itu dilandasi oleh instruksi langsung sang pelatih, Jose Mourinho.

Pogba turut dimainkan oleh Mourinho kala Manchester United bertemu Valencia dalam laga pekan kedua Liga Champions Rabu (3/10) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Usai pertandingan, pemain asal Prancis itu dengan cepat keluar dari zona campur tempat para reporter berada. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan izin untuk berbicara.

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Sikap dingin yang ditunjukkan oleh Pogba pun mengundang pertanyaan dari berbagai pihak. Apalagi jika mengingat bahwa eks penggawa Juventus tersebut selalu bersedia untuk berbicara kepada media.

Menurut laporan dari surat kabar di Inggris, perintah untuk tidak berbicara kepada media datang langsung dari Mourinho. Hal ini seolah menjadi penanda baru hubungan buruk antara keduanya.

Seperti yang diketahui, hubungan Pogba dengan Mourinho tidak cukup baik pada saat ini. Setelah sang pemain mengkritik taktik sang pelatih, ban kapten yang biasa disematkan kepadanya langsung dicabut.

Rumor Kepergian Pogba

Paul Pogba

Perseteruan antara Pogba dan Mourinho membuat kabar seputar kepergiannya dari Old Trafford kembali menguat. Pemain berumur 25 tahun tersebut diprediksi akan angkat kaki pada bulan Januari nanti.

Barcelona diyakini akan menjadi klub tujuan Pogba selanjutnya. Belakangan ini, kabar mengenai kedekatannya dengan skuat asuhan Ernesto Valverde sedang kuat-kuatnya.

Selain Barcelona, Pogba juga dikabarkan akan pulang ke klub yang membesarkan namanya, Juventus. Rumor itu sendiri sejatinya sudah terungkap cukup lama, tepatnya setelah Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid Juli lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?