MU Batal Rekrut Jadon Sancho?

reza - Liga Inggris

Jadon Sancho

IDNGoal.news –  Rumor  bergabungnya Jadon Sancho ke Manchester United nampaknya tidak akan terjadi di musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan Winger Borussia Dortmund tersebut.

Pemain muda Timnas Inggris itu mulai bersinar di musim ini. Ia tampil dengan impresif di sektor sayap Die Borussien sehingga ia dipanggil ke Timnas Senior Inggris oleh Gareth Southgate.

Kecemerlangan bintang 18 tahun itu dikabarkan membuat Manchester United jatuh hati. Klub berjuluk Setan Merah itu disebut ingin menjadikan Sancho sebagai target transfer mereka di musim panas nanti.

Namun dilansir The Daily Mail, Sancho kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Setan Merah sudah mengibarkan bendera putih untuk merekrut sang winger.

Tidak Dijual

Manchester United diberitakan mundur dari perburuan Sancho setelah Borussia Dortmund memasang label tidak dijual untuk sang pemuda.

Sancho dianggap merupakan aset yang berharga bagi Die Borussien. Untuk itu mereka tidak ingin kehilangan berlian muda itu untuk beberapa tahun ke depan.

Demi menghalau ketertarikan United terhadap Sancho, Dortmund kabarnya mematok harga di atas 100 juta pounds sebagai mahar transfer sang winger. United mencoba menawar harga itu namun pihak Dortmund tidak bergeming sehingga mereka memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Manchester United

Alihkan Fokus

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Solskjaer kini memutuskan untuk mengalihkan fokus ke sektor lain yang membutuhkan perhatiannya.

Solskjaer dikabarkan ingin memprioritaskan memperkuat lini pertahanan serta lini tengahnya di musim panas nanti. Untuk itu mayoritas dana transfernya akan difokuskan ke dua sektor itu.

Jika ia menemukan sosok winger lain yang memiliki harga yang masuk akal, Solskjaer siap mengalokasikan dana untuk menambah amunisi sektor sayapnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?