MU dan Arsenal Dinilai Lebih Butuh Saul Niguez Ketimbang Chelsea

robin -

Saul Niguez

IDNGoal.news – Eks Arsenal Paul Merson mengklaim Manchester United dan The Gunners lebih membutuhkan Saul Niguez ketimbang Chelsea, terlebih The Blues sudah punya banyak gelandang berkualitas.

Saul tiba di Inggris pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Gelandang asal Spanyol tersebut direkrut oleh Chelsea dari Atletico Madrid.

Saul datang ke Stamford Bridge dengan status sebagai pemain pinjaman. The Blues juga punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Di Chelsea, Saul mengenakan nomor punggung 17. Pemain berusia 26 tahun tersebut jadi pemain Spanyol ke-14 yang membela The Blues.

Rekrutan Bagus buat Chelsea

Merson memuji kesuksesan Chelsea dalam hal mendapatkan Saul. Menurutnya, sang pemain bakal jadi tambahan yang bagus untuk The Blues.

“Chelsea sekarang memiliki lini tengah impian setelah mendapatkan Saul Niguez pada hari hari terakhir bursa transfer,” kata Merson kepada Starsport.

“Sungguh rekrutan yang fenomenal. Dia dalam masa jayanya. Dia baru saja memenangkan La Liga. Dia bermain di semua pertandingan besar. Dan Anda mendapatkan dia pinjaman. Itu luar biasa.

“Dia hanya akan menelan biaya 30 juta pounds jika mereka mempermanenkannya juga. Di mana Anda pernah menemukan pemain seperti itu dengan uang sebanyak itu? Luar biasa.”

Pelengkap Geladang Chelsea

Kedatangan Saul akan memperkaya lini tengah Chelsea. Dia akan bersaing dengan Mateo Kovacic, Jorginho dan N’Golo Kante.

“Chelsea sudah memiliki tiga gelandang hebat dalam N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic. Dia yang keempat,” lanjut Merson.

“Dan mereka akan membutuhkannya. Mereka melaju jauh di setiap kompetisi musim ini. Mereka membutuhkan banyak pemain.”

MU dan Arsenal Lebih Butuh Saul

Di mata Merson, Manchester United dan Arsenal sangat membutuhkan tambahan gelandang berkualitas. Karena itu, dia heran mengapa kedua klub tersebut tidak mengejar sang pemain.

“Saya tidak tahu mengapa tim seperti Manchester United dan Arsenal tidak mengincarnya. Lihat gelandang mereka,” lanjutnya.

“United memiliki Paul Pogba tetapi dia tidak bisa bermain dengan dua pemain dan kemudian ada Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic.

“Dan Arsenal akhirnya memberikan kontrak baru kepada Granit Xhaka… Perbedaan kelasnya sangat besar.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?