MU Diklaim Telah Aktifkan Perpanjangan Kontrak Martial

reza -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak penyerang sayap Anthony Martial selama satu tahun.

Kontrak Martial bersama United sejatinya akan berakhir pada musim panas 2019 nanti. Dengan perpanjangan ini, maka Martial akan berada di Old Trafford hingga 2020.

Bulan lalu, United juga sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun dari penjaga gawang David De Gea.

Perubahan Martial

Martial sempat gencar dikabarkan akan meninggalkan United pada jendela transfer musim panas kemarin. Pemain asal Prancis itu disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

Namun secara perlahan Martial berhasil kembali mendapat kepercayaan dari Mourinho. Ia pun menjawabnya dengan penampilan cukup impresif di atas lapangan.

Dilansir Press Association Sport, United terkesan dengan perubahan yang ditunjukkan Martial dan akhirnya bersedia mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak.

Tak hanya mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun, United kabarnya juga tengah menggelar diskusi dengan perwakilan sang pemain terkait kontrak baru yang bakal membuat Martial lebih lama bertahan di Setan Merah.

Di sisi lain, Martial sendiri diklaim tak memiliki masalah jika harus bertahan lebih lama di United. Pihak klub pun disebut sangat percaya bahwa Martial akan menyetujui kontrak baru yang mereka tawarkan.

Musim ini Martial mampu menunjukkan performa apik di skuat Mourinho. Pemain 23 tahun itu hingga kini telah mencetak total delapan gol di semua kompetisi, membuatnya menjadi top skorer United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?