MU Dipastikan Harus Bayar Mahal untuk James Maddison

robin - Liga Inggris

James Maddison

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mendatangkan James Maddison menemui kendala baru. Leicester City selaku pemilik sang pemain dikabarkan mematok harga yang sangat tinggi untuk sang gelandang serang di musim panas nanti.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang apik bagi Maddison. Ia tercatat mampu membuat tujuh gol dan 7 assist bagi The Foxes di ajang EPL.

Pemain berusia 22 tahun itu diberitakan masuk dalam incaran Manchester United. Setan merah percaya bahwa kehadiran sang pemuda mampu meningkatkan kreatifitas tim mereka musim depan.

Namun dilansir The Telegraph, Leicester City akan mempersulit kepindahan sang pemain ke Old Trafford. Mereka mematok harga yang cukup mahal sehingga memaksa Setan Merah berpikir dua kali untuk memboyong Maddison.

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadap Maddison.

Perwakilan Setan Merah diberitakan sudah bertemu dengan manajemen Leicester City. Mereka disebut sudah menanyakan ketersediaan Maddison di musim panas nanti.

Pihak Leicester cukup terbuka untuk membiarkan Maddison pergi. Namun mereka menginginkan mahar transfer yang besar untuk mantan pemain Norwich City tersebut.

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa harga yang dipatok oleh Leicester City untuk Maddison adalah 60 juta pounds.

The Foxes punya alasan mengapa mereka membanderol sang pemain setinggi itu. Yang pertama karena sang pemain memiliki potensi yang besar sebagai pemain sehingga mereka tidak mau berpisah dengannya dalam waktu dekat.

Selain itu Maddison masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di King Power Stadium. Untuk itu mereka menilai wajar jika sang pemain dibanderol dengan harga yang mahal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?