MU Disingkirkan Atletico dan ‘Puja-puji’ untuk Sri Baginda Maharaja Harry Maguire

admin - Liga Champion

Bek dan kapten Manchester United, Harry Maguire

IDNGoal.news – Manchester United (MU) harus memupus harapan mereka untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2021/22. Harry Maguire dan kawan-kawan disingkirkan Atletico Madrid.

MU menjamu Atletico di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar, Rabu 16 Maret 2022. MU kalah 0-1 oleh gol tunggal Renan Lodi menit 41.

Pada leg pertama di Spanyol, mereka bermain imbang 1-1. Dengan hasil-hasil ini, berarti MU kalah agregat 1-2.

Seiring kekalahan MU dari Atletico di Old Trafford, salah satu pemainnya yang paling mendapatkan sorotan adalah sang kapten Harry Maguire. Bek sentral Inggris yang memang dikenal kerap tampil medioker, bahkan tak jarang melakukan blunder ini menjadi sasaran kemarahan fans MU dan olok-olok fans rival.

Di laga kontra Atletico tadi, ada beberapa momen di mana Maguire bikin fans MU geleng-geleng kepala. Termasuk di antaranya adalah ketika dia menyundul muka sang partner Cristiano Ronaldo dalam sebuah situasi corner.

Ada pula momen di mana dia berputar-putar menguasai bola di lini belakang, dan akhirnya melakukan back pass ke David De Gea, yang membuat kiper MU itu marah-marah karena gawangnya terancam.

Paling fatal adalah kegagalannya mengomando barisan pertahanan MU dengan baik, yang membuat Atletico bisa mencetak satu gol krusial penentu kemenangan.

Beragam reaksi pun muncul di media sosial. Cuitan-cuitan, mulai yang penuh emosi dari fans MU hingga yang kocak-kocak dari fans rival, bermunculan. Berikut beberapa di antaranya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?