MU Disingkirkan Atletico, Ralf Rangnick Keluhkan Wasit

admin - Liga Champion

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick.

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengeluhkan kinerja wasit usai timnya dikalahkan Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Man United menghadapi Atletico di Old Trafford pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 1-0.

Setan Merah takluk lewat gol tunggal yang dicetak Renan Lodi pada menit ke-41. Berbagai upaya yang dilakukan tuan rumah untuk menyamakan skor ternyata tak membuahkan hasil.

Alhasil, MU harus mengakhiri kiprahnya di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega tersingkir dengan agregat skor 1-2.

Keluhan Ralf Rangnick

Seusai pertandingan, Ralf Rangnick menyatakan ketidakpuasannya terhadap kinerja wasit asal Slovenia, Slavko Vincic, yang memimpin jalannya pertandingan.

“Sulit pada babak kedua dan selalu ada gangguan. Selalu ada seseorang yang tergeletak di lantai,” kata Rangnick kepada BT Sport.

“Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh. Saya tidak akan mengatakan itu menentukan tetapi setidaknya dia terlalu sering jatuh untuk membuang-buang waktu dan empat menit waktu tambahan adalah lelucon bagi saya.”

Sudah Main Bagus

Terkait performa MU, Rangnick menilai timnya sudah bermain bagus. Namun, mereka tidak bisa mencetak gol sehingga harus tersingkir dari Liga Champions.

“Saya pikir kami memainkan babak pertama yang sangat bagus – persis seperti yang kami inginkan untuk bermain dengan tingkat energi yang tinggi tetapi kami tidak dapat mengubahnya menjadi satu atau dua gol,” ujar Rangnick.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?