MU Ditahan Imbang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo: Ayo Tuntaskan di Old Trafford!

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo cukup puas dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Atletico Madrid pada dini hari tadi. Ronaldo menyebut bahwa MU kini harus fokus untuk memenangkan leg kedua.

Dini hari tadi, sebuah laga besar tersaji di Wanda Metropolitano. Tuan rumah Atletico Madrid menjamu Manchester United di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Duel sengit ini berakhir tanpa pemenang. Atletico yang unggul lebih dahulu melalui gol Joao Felix harus puas diimbangi MU yang menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Elanga.

Ronaldo cukup hepi dengan hasil imbang tersebut. “Rasanya sungguh luar biasa bermain di laga ini,” tulis Cristiano di akun instagramnya.

Tuntaskan di Old Trafford

Ronaldo menyebut bahwa MU tidak boleh berpuas diri setelah mengimbangi Atletico Madrid. Ia menyebut timnya harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di leg kedua nanti.

“Hari ini kami bermain di pertandingan yang luar biasa, melawan pemain-pemain hebat, dan inilah Liga Champions, ibu dari segala kompetisi klub,”

“Sekarang kami harus menuntaskan pertandingan ini di markas kami. Kami harus menunjukkan mengapa Old Trafford di sebut sebagai teater impian,”

Minta Dukungan Supporter

Pada kesempatan ini, Ronaldo juga menyampaikan permintaannya kepada para fans MU.

Ia berharap para pendukung Setan Merah tetap memberikan semangat kepada mereka, terutama saat leg kedua digelar nanti.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para pendukung kami! Kehadiran kalian membuat kami semakin kuat dan bersama-sama kita akan melangkah maju ke depan!” tutup sang penyerang.

Leg Kedua

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions nanti masih agak lama. MU harus menunggu tiga pekan lagi untuk berhadapan dengan Atletico Madrid.

Pertandingan ini dijadwalkan digelar di Old Trafford pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?