MU Hanya Hasilkan Satu Gol dari 34 Shot, Erik Ten Hag Tak Masalah

admin - Liga Europa

Aksi Casemiro dalam laga Manchester United vs Omonia Nicosia, Jumat (14/10/2022)

IDNGoal.news – Manchester United hanya menang tipis atas Omonia Nicosia dalam lanjutan Liga Europa. Manajer Erik Ten Hag mengaku tidak khawatir melihat timnya kesulitan mencetak gol dalam pertandingan ini.

Manchester United menjamu Omonia dalam laga matchday 4 fase grup Liga Europa 2022/2023, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB. Duel di Old Trafford ini dimenangkan MU dengan skor 1-0.

Menurunkan hampir seluruh tim terbaiknya, Manchester United tampil dominan sejak awal laga. Setan Merah melepas 34 tembakan saat melawan Omonia.

Namun, Manchester United baru bisa mencetak gol pada masa injury time babak kedua. Bermain sebagai pemain pengganti, Scott McTominay mencetak gol penentu kemenangan timnya.

Kesulitan Cetak Gol

Manchester United memiliki peluang yang sangat melimpah, namun mereka tidak bisa mencetak gol sampai menit akhir. Hal itu ternyata tidak membuat Erik Ten Hag khawatir.

“Tidak, itu bukan karena sepak bola adalah tentang mencetak gol,” kata Ten Hag kepada BT Sport.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang tetapi kami hanya mencetak satu kali. Tim sabar, mereka terus menciptakan dan kemudian mereka mencetak gol.”

Akan Terus Cetak Gol

Ten Hag kembali menegaskan bahwa timnya tidak punya masalah dalam hal mencetak gol. Dia merasa sangat yakin timnya akan terus mencetak pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya tidak khawatir karena di setiap pertandingan kami mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya yakin kami akan melanjutkannya. Mudah-mudahan kami menabung gol untuk minggu depan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?