MU Ingin Jual 3 Pemain, Lalu Beli 1 Lagi!

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Manchester United masih belum menuntaskan urusan mereka di bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer mungkin mendatangkan beberapa pemain lagi.

Setan Merah cukup aktif dengan pembelian jitu di bursa transfer musim panas ini. Ada tiga pemain baru yang direkrut: Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Dua di antara tiga nama itu adalah pemain top, Sancho dan Varane. Pembelian ini juga tepat untuk memperbaiki masalah MU di kedua posisi tersebut.

Menariknya, Solskjaer diklaim belulm puas dengan pembelian tiga pemain tersebut. Apa artinya?

Lepas tiga pemain

Saat ini kabarnya MU fokus memangkas skuad mereka. Menurut Manchester Evening News, setidaknya ada 3 pemain yang ingin segera dijual MU musim panas ini.

Salah satu dari tiga pemain tersebut adalah Jesse Lingard yang kini tersedia dalam skema penjualan permanen. Musim lalu Lingard dipinjamkan ke West Ham dan main apik di sana.

Selain Lingard, Andreas Pereira dan Phil Jones juga masuk daftar jual. Dua pemain ini tidak masuk rencana Solskjaer untuk musim depan.

Lazio dan Fenerbahce kabarnya tertarik merekrut Pereira, sedangkan Jones hanya tidak punya tempat di MU.

Beli satu lagi

Masih menurut laporan tersebut, selain melepas tiga pemain itu MU juga ingin merekrut satu pemain lagi. Solskjaer masih membutuhkan tambahan pemain.

Namun, pembelian ini tergantung pada penjualan tiga pemain sebelumnya. Uang hasil penjualan pemain-pemain tersebut akan menentukan bidikan MU.

Belum ada kejelasan pemain apa yang akan direkrut Solskjaer. Namun, jika melihat pemain yang mungkin dilepas, mungkin Solskjaer membutuhkan gelandang pelapis baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?