MU Menang, Rashford Tidak Puas, Apa yang Terjadi?

admin - Liga Europa

Ekspresi penyerang Manchester United, Marcus Rashford seusai mencetak gol ke gawang Omonia Nicosia pada pekan ke-3 Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Manchester United memang berhasil mengalahkan Omonia Nicosia. Tapi dari sisi performa, Marcus Rashford menilai Setan Merah masih membuat kesalahan.

MU berkunjung ke markas Omonia pada laga Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di GSP Stadium itu, The Red Devils menang dengan skor 3-2.

Rashford tampil cemerlang sebagai pemain pengganti pada laga tersebut dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya disumbangkan Anthony Martial.

Sementara itu, dua gol balasan Omonia diciptakan Karim Ansarifard dan Nikolas Panayiotou. Berkat hasil ini, Manchester United kini menempati peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 6.

MU Bikin Kesalahan

Usai pertandingan, Rashford tidak sepenuhnya puas dengan performa yang ditunjukkan MU. Menurutnya, Setan Merah masih sering bikin kesalahan.

“Pekerjaan selesai, tetapi kami ingin bermain lebih baik. Kami tidak bertahan dengan buruk, tetapi kami membuat kesalahan,” kata Rashford kepada BT Sport.

“35 menit pertama sampai mereka mencetak gol, kami bermain bagus, kami seharusnya bisa lebih banyak berada di belakang mereka. Kemudian ketika dia melakukan pergantian, dia [Erik ten Hag] ingin kami lebih dinamis, mengambil peluang maju dan mencetak gol.”

Posisi Terbaik Rashford

Rashford juga membeberkan posisi terbaiknya di lapangan. Rashford sangat senang bermain di sayap kiri dan penyerang tengah.

“Sisi kiri mungkin lebih alami bagi saya, tetapi saya suka bermain [sayap kiri dan penyerang tengah] dan membantu tim,” lanjutnya.

“Jika kami mengalami cedera, Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi, di mana Anda mungkin diperlukan. bermain.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?