MU Pasang Diskon Gede-Gedean untuk Anthony Martial dan Eric Bailly, Siapa yang mau Beli?

admin - Liga Inggris

Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memasang diskon cukup besar untuk dua pemain mereka yang masuk daftar jual musim panas ini, yakni Anthony Martial dan Eric Bailly.

Nasib Martial di Manchester United cukup miris. Sempat digadang-gadang menjadi bintang baru United, performa penyerang asal Prancis itu justru jauh dari harapan.

Martial akhirnya dipinjamkan ke Sevilla pada Januari lalu. Namun, performanya mengecewakan. Kini ia kembali ke skuad Manchester United, tetapi masa depannya di Old Trafford masih abu-abu.

Diskon untuk Martial

Pada 2015 silam, Manchester United memboyong Martial dari AS Monaco dengan biaya awal senilai 36 juta poundsterling yang bisa membengkak jadi 58 juta poundsterling.

Kini seperti dilansir The Sun, Manchester United diklaim akan bersedia mendengarkan tawaran senilai 20 juta poundsterling dari klub lain untuk Martial. Penurunan harga Martial pun cukup signifikan.

Meski demikian, gaji Martial senilai 240 ribu poundsterling per pekan hingga kini masih menjadi penghalang utama bagi pemain 26 tahun itu untuk mendapat klub baru.

Diskon untuk Eric Bailly

Sementara itu, pemain lain yang harganya juga didiskon besar-besaran oleh Manchester United adalah Bailly, yang juga kehilangan tempat di tim utama Setan Merah.

Manchester United merekrut Bailly dari Villarreal pada 2016 silam dengan biaya 30 juta poundsterling. Namun, kini United hanya mematok banderol 8,5 juta poundsterling untuk bek asal Pantai Gading tersebut.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Manchester United menawarkan Bailly kepada Newcastle. Namun, The Magpies rupanya tak terlalu berminat merekrut pemain 28 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?