MU Siap Wujudkan Liga Tandingan Bernama European Super League, Solskjaer No Comment

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan berkomentar banyak mengenai kabar klubnya siap menggelar kompetisi baru di benua biru dengan nama European Super League.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Manchester United dan sejumlah klub top Eropa lainnya berencana menggelar liga baru yang nantinya diyakini bisa menggeser kepopuleran Liga Champions.

Terbaru, sudah dipastikan 12 klub yang membidani kompetisi tandingan ini. Selain United, dari Inggris ada lima klub lain, yakni Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Tottenham.

Reaksi Solskjaer

Rencana sensasional ini pun langsung mendapat tentangan dari sejumlah pihak seperti Premier League hingga UEFA. Solskjaer sendiri tak mau berkomentar jauh mengenai kabar ini.

“Saya berurusan dengan berita sore ini, spekulasi. Saya rasa saya tidak perlu berkomentar sekarang. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” ujar Solskjaer seusai laga kontra Burnley seperti dikutip Manchester Evening News.

“Seperti yang telah saya katakan, saya telah melihat spekulasi atau berita sore ini. Saya tidak dapat berkomentar. Ini adalah masalah yang harus dikomentari oleh klub.” tambahnya.

Solskjaer Ingin Mencari Tahu Lebih Dulu

Sebelum laga, Solskjaer sudah ditanya Sky Sports soal kabar pembentukan European Super League ini. Sosok asal Norwegia itu pun mengaku masih ingin mencar tahu lebih banyak soal rencana tersebut.

“Saya telah melihat berita pagi ini tentang spekulasi, jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak. Fokus saya adalah pada pertandingan ini,” tutur Solskjaer.

“Saya belum melihat [detailnya], saya hanya fokus pada permainan ini. Saya perlu duduk dan melihat apa itu. Saya belum melihat satu pun, saya tidak tahu semua seluk beluknya. , Saya perlu mencari tahu dan kemudian klub dapat memberikan komentar.” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?