MU Sukses Pangkas Jarak dengan Puncak, Mason Greenwood: Semoga Man City Terpeleset!

robin -

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Striker Manchester United, Mason Greenwood berharap sang rival, Manchester City bakal terpeselet di sisa musim ini setelah jarak kedua tim semakin berkurang pada akhir pekan ini.

Manchester United baru saja sukses memperpendek jarak dengan Manchester City yang duduk di puncak klasemen menjadi delapan poin saja berkat kemenangan 3-1 atas Burnley di Old Trafford, Minggu (18/4/2021).

Greenwood menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang ia borong, sedangkan satu gol lainnya disumbang Edinson Cavani. Sementara itu, Burnley sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan James Tarkowski.

Harapan Greenwood

Premier League musim ini masih menyisakan enam pekan lagi. Greenwood pun berharap selisih delapan poin tersebut bisa terus berkurang mendekati akhir musim.

“Anda tidak akan pernah memiliki keraguan tetapi mereka [City] mungkin tergelincir. Kami harus terus berkonsentrasi pada permainan kami dan apa pun yang terjadi, terjadilah,” ujar Greenwood kepada Sky Sports.

“Segalanya masih memungkinkan, semoga mereka kehilangan beberapa poin tetapi kami akan tetap fokus,” lanjut pemain 19 tahun tersebut.

Kepuasan Greenwood

Ini merupakan kali kedua Greenwood mencetak dua gol dalam satu laga di Premier League, serta membuatnya tercatat menciptakan empat gol dalam tiga laga Premier League terakhir.

“Saya tetap fokus, saya tahu gol saya akan datang, saya hanya menundukkan kepala dan memanfaatkan peluang saya,” tutur Greenwood.

“Saya sering melakukannya [penetrasi dari kanan], saya sering melakukannya musim lalu dan saya melakukannya sedikit sekarang, tetapi Anda harus mencampuradukkan permainan Anda atau pemain bertahan lawan akan mengejar Anda. Itu sifat baik yang saya miliki,” lanjutnya.

“Saya senang dengan kedua gol saya dan saya senang karena saya banyak bermain. Jelas, Ole mempercayai saya dan itulah yang ingin saya lihat.” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?