MU Tidak Boleh Menunda Merekrut Jadon Sancho, Ini Alasannya

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Gary Neville berharap timnya bisa menuntaskan transfer Jadon Sancho di musim panas ini. Neville menilai kans MU untuk mendapatkan Sancho bakal semakin mengecil jika mereka menunda transfernya.

Sancho merupakan salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ia menarik perhatian banyak tim-tim raksasa Dunia setelah tampil ciamik di sektor sayap Borussia Dortmund musim ini.

Salah satu klub yang tengah ngebet mendatangkan winger 20 tahun itu adalah Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan jatuh hati terhadap sang winger dan ingin memboyongnya ke MU musim depan.

Neville menilai bahwa MU harus berjuang untuk mengamankan tanda tangan Sancho di musim panas ini. “Mereka [United] masih bisa membujuk sang pemain [Sancho] untuk datang ke klub ini,” ujar Neville kepada Webby & O’Neill.

Kesempatan Emas

Neville menyebut bahwa MU saat ini sangat diuntungkan dalam perburuan Sancho. Pasalnya saat ini tidak banyak klub yang bisa menebusnya dari Borussia Dortmund.

“Di musim panas tahun depan, Real Madrid mungkin akan mengejarnya. Begitu pula dengan Bayern Munchen, City dan Chelsea yang sebelumnya bilang tidak tertarik merekrutnya.”

“Ketika klub-klub itu sudah memiliki uang lagi, dia [Sancho] punya empat atau lima pilihan. Di musim panas ini, Manchester United adalah satu-satunya klub yang mampu membelinya, dan United harus memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan pemain sekalibernya.”

Jangan Pelit

Neville mengakui bahwa MU saat ini masih ragu merekrut Sancho karena harganya yang mahal. Namun ia menilai Setan Merah harus berani berinvestasi pada pemain-pemain potensial seperti Sancho.

“Manchester United punya peluang untuk mendominasi di bursa transfer. Namun itu bukan berarti bahwa mereka bisa mendapatkan pemain incaran mereka dengan harga yang lebih murah.”

“Mereka harus membayar uang dengan jumlah yang tepat. Mereka tidak mampu mendikte Borussia Dortmund dalam proses transfer ini.” ujarnya.

Mahar Selangit

Menurut kabar yang beredar, Dortmund memang mematok harga yang sangat tinggi untuk Sancho.

Mereka hanya mau menjual sang pemain di angka 120 juta Euro di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?