MU Tolak Pinangan Arsenal Untuk Eric Bailly

reza - Liga Inggris

Eric Bailly

IDNGoal.news – Rencana Arsenal untuk menggunakan tenaga Eric Bailly di paruh kedua musim ini dipastikan buyar. Pihak Manchester United disebut sudah menolak proposal perekrutan sang bek dari Arsenal baru-baru ini.

Arsenal sendiri memang tengah kekurangan stok bek tengah. Pasalnya bek tengah mereka, Rob Holding mendapatkan cedera yang cukup parah di mana ia diperkirakan baru bisa comeback jelang akhir musim nanti.

Dengan situasi seperti ini, Arsenal mulai mencari opsi tambahan untuk lini pertahanan mereka. Unai Emery dikabarkan tertarik untuk memboyong Eric Bailly dari Manchester United.

Namun dilansir The Daily Mail, harapan Arsenal untuk mendatangkan Bailly dipastikan buyar. Pasalnya Manchester United menolak tawaran mereka untuk bek 24 tahun itu.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sudah mengajukan proposal peminjaman kepada Manchester United untuk menggunakan tenaga Bailly.

Arsenal sendiri awalnya berniat untuk membeli sang bek di bursa transfer kali ini. Namun mereka memiliki masalah finansial sehingga mereka tidak mampu membeli pemain baru.

Alhasil mereka menawarkan tawaran peminjaman kepada Manchester United dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United sudah menolak tawaran dari Arsenal untuk Bailly.

Bailly sendiri memang belum banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Namun Ole Gunnar Solskjaer kabarnya masih percaya dengan sang bek dan akan memberikan kesempatan kepada eks Villarreal itu untuk beraksi kembali di lini pertahanannya.

Untuk itu Bailly dipastikan tidak akan dilepas MU, setidaknya hingga akhir musim nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?