MU vs Barcelona, Setan Merah Rawan Dibantai Tim Tamu

reza - Liga Champion

Manchester United

IDNGoal.news – Sebuah wanti-wanti diberikan Dimitar Berbatov kepada Manchester United. Eks Striker Setan Merah itu menilai mantan timnya itu berpotensi dipermalukan Barcelona minggu depan.

Manchester United akan menggelar partai akbar pada tengah pekan depan. Mereka akan menjamu Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.

Jelang laga krusial itu, United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Mereka tercatat kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berbatov sendiri mengakui bahwa dengan kondisi United saat ini, mereka rawan dipermalukan oleh sang tamu. “Saya benar-benar khawatir dengan buruknya performa United belakangan ini,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Bikin Salah Sendiri

Berbatov percaya bahwa rentetan hasil buruk yang diraih MU belakangan ini merupakan kesalahan mereka sendiri, sehingga jika hal itu berlanjut maka mereka akan membayar mahal kepada Barcelona.

“Jika mereka terus membuat kesalahan sendiri seperti yang mereka lakukan belakangan ini, maka kita harus siap menerima kenyataan bahwa mereka akan dihajar oleh Barcelona.”

“Saat ini mereka membuat hidup mereka kesulitan sendiri di mana mereka membuat jalan mereka finish di empat besar di Premier League semakin sulit.”

Barcelona

Harus Bangkit

Berbatov juga mendesak bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus mengambil tanggung jawab dengan membenahi performa mereka jelang pertandingan krusial tersebut.

“United berhasil meraih momentum tidak terkalahkan saat pertama kali ditangani Solskjaer dan kini mereka memasuki fase buruk pertama mereka.”

“Ketika anda terus memenangkan pertandingan maka segalanya akan terasa natural dan bagus, namun sekarang mereka harus memberikan reaksi atas kekalahan. Saya yakin Ole tahu apa yang harus ia lakukan saat ini dan ia akan mempersiapkan timnya dalam kondisi terbaik saat menghadapi Barca.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?