Mulai Main Reguler, Brandon Williams Siap Pertahankan Tempatnya di Skuat MU

robin -

Brandon Williams

IDNGoal.news – Sebuah determinasi diungkapkan Brandon Williams. Bek muda Manchester United itu bertekad untuk bekerja keras demi mempertahankan posisinya di skuat Setan Merah.

Williams merupakan salah satu debutan di skuat Manchester United musim ini. Produk akademi MU itu pertama kali diorbitkan saat MU menghadapi Rochdale di awal musim kemarin.

Sejak saat itu, Williams mulai rutin bermain di skuat Setan Merah. Yang terbaru, ia bermain selama 90 menit saat MU menumpas Norwich City dengan skor 4-0 di akhir pekan kemarin.

Williams mengaku gembira mulai dipercaya bermain rutin di skuat MU. “Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” beber Williams kepada situs resmi Manchester United.

Pertahankan Posisi

Williams mengaku ingin bermain lebih banyak untuk Manchester United. Oleh karena itu, ia berjanji akan bekerja keras untuk mempertahankan posisinya tersebut.

“Saya tahu bahwa saya sudah mencapai hal yang besar saat ini. Namun saya ingin terus bermain, dan saya ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan untuk klub ini.”

“Di posisi yang saya mainkan, anda membutuhkan energi dan juga fisik yang kuat, karena anda harus maju dan mundur di atas lapangan. Tugas saya tidak hanya membantu pertahanan tetapi juga membantu serangan.”

Bantu Serangan

Williams mengakui bahwa ia sangat menikmati peran untuk membantu serangan. Ia menyebut ia bisa berkontribusi lebih dalam membantu serangan setan merah.

“Membantu serangan adalah bagian besar dalam permainan saya. Saya suka maju ke depan dan memberikan energi bagi tim ini dan membantu serangan kami.”

“Ketika saya maju ke depan, saya bisa memberikan ruang bagi pemain lain seperti Marcus [Rashford] atau siapapun yang berada di posiis sayap, dan itu bisa membantu mereka membuat kejaiban untuk tim ini.” ujarnya.

Satu Saingan

Musim ini, Williams hanya bersaing dengan Luke Shaw untuk posisi bek kiri Manchester United.

Bek 19 tahun itu mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak karena Shaw yang kerap mengalami cedera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?