Mulai Moncer di Chelsea, Ini Rahasia Tammy Abraham

robin - Liga Inggris

Tammy Abraham

IDNGoal.news – Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham mengungkapkan rahasia di balik apiknya performanya belakangan ini. Abraham menyebut bahwa kepercayaan Frank Lampard menjadi alasan ia mulai tampil moncer di Chelsea.

Abraham merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Lampard musim ini. Ia dipercaya menjadi striker utama Chelsea oleh sang pelatih.

Abraham sendiri mulai menjawab kepercayaan sang pelatih. Ia sudah mengemas empat gol dari empat pertandingannya di EPL musim ini.

Abraham mengaku bahwa ia bisa tampil apik berkat dukungan sang manajer. “Dia [Lampard] selalu memberikan kepercayaan kepada saya,” beber Abraham kepada The Mirror.

Percaya Penuh

Abraham mengaku sangat bersyukur dilatih oleh Lampard pada musim ini.

Ia menilai sang pelatih sangat berbeda dengan pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya, di mana ia benar-benar percaya kepada para pemain muda.

“Dia [Lampard] benar-benar menaruh kepercayaannya kepada para pemain muda dan ia juga benar-benar percaya terhadap saya.”

Dukungan di Saat Kritis

Abraham mengakui bahwa saat ia gagal mengeksekusi penalti di Piala Super Eropa kemarin, ia berada dalam titik terendah dalam karirnya.

Namun ia menyebut Lampard tetap mendukungnya dan itulah mengapa ia bisa membangkitkan performa yang ia miliki.

“Sebagai pemain, anda pasti pernah mengalami saat-saat terpuruk, dan saya pun sempat mengalami itu. Tetapi dia [Lampard] masih terus percaya kepada saya.” tandasnya.

Jadi Andalan

Abraham sendiri kemungkinan besar akan menjadi pemain andalan Lampard pada akhir pekan ini.

Ia akan diplot sebagai penyerang tengah saat The Blues menyambangi Mollineux, markas Wolverhampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?