Mulutmu Harimaumu! Curhat Tidak Bahagia di Chelsea, Romelu Lukaku Siap-Siap Kena Sanksi

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap memberikan sanksi terhadap striker mereka, Romelu Lukaku atas pernyataan yang ia lontarkan baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukaku berbicara panjang soal kecintaannya terhadap Inter Milan saat diwawancara secara eksklusif oleh Sky Sports.

Lukaku bahkan tidak sungkan menyatakan akan kembali meskipun masih terikat kontrak dengan Chelsea yang membelinya dengan biaya mencapai 97,5 juta poundsterling.

Sikap Chelsea

Komentar Lukaku itu pun benar-benar membuat kubu Chelsea, termasuk pelatih Thomas Tuchel terkejut bukan main. The Blues pun sepertinya tak akan tinggal diam menyikapi masalah ini.

Dilansir The Sun, Lukaku kabarnya tengah menanti sanksi dari Chelsea karena dianggap melakukan tindakan indisipliner yang merugikan klub.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui secara pasti sanksi dalam bentuk apakah yang akan dijatuhkan Chelsea terhadap Lukaku.

Thomas Tuchel Terkejut

Tuchel mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan komentar Lukaku yang ia anggap bisa mengganggu keharmonisan tim.

“Kami akan berbicara dengan Lukaku secara terbuka di balik pintu tertutup. Saya terkejut karena saya tidak melihatnya tidak bahagia – sebaliknya,” ujar Tuchel.

“Kami tidak menyukainya tentu saja. Ini membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan dan itu tidak membantu,” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?