Mumpung Varane Bisa Dibeli, Eh Chelsea Justru Dilema

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Chelsea bisa jadi menghadapi dilema terkait pergerakan transfer di musim panas mendatang. Ada nama Raphael Varane, bek Real Madrid, yang mungkin bisa didapatkan The Blues.

Varane memasuki tahun terakhir kontraknya, dan belum ada kesepakatan kontrak baru dari Madrid. Masalahnya, situasi di Madrid sedang tidak ideal.

Los Blancos mengalami rugi besar-besaran karena pandemi. Utang menumpuk, beban gaji pemain masih sama. Akibatnya, mereka kesulitan menyepakati kontrak baru dengan pemain.

Karena itu, Varane mungkin saja dijual Madrid demi menambal sedikit kerugian klub untuk musim depan. Lalu apa artinya untuk Chelsea?

Kata Perez soal Varane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bicara banyak hal soal ESL dan soal situasi Madrid. Di antaranya dia menyinggung masa depan Raphael Varane.

“Varane? Saya puas dengan tim kami. Jika ada pemain yang tidak mau bertahan di Madrid, mereka bisa pergi,” kata Perez.

Komentar ini tentu terdengar merdu di telinga Manchester United. Setan Merah sudah lama membidik Varane, tapi tidak pernah memberikan tawaran resmi.

Selain MU, Chelsea mungkin ikut meramaikan pemburuan Varane juga.

Disukai Tuchel

Menurut The Sun, Thomas Tuchel adalah penggemar berat Varane. Dia bakal sangat senang jika bisa mendapatkan Varane musim depan.

Saat ini masih ada lima bek tengah dalam daftar pemain Chelsea. Namun, level barisan bek The Blues terbilang menengah, bukan pemain top.

Karena itu, Varane bisa jadi opsi terbaik. Tuchel pun menyukainya, artinya pihak klub punya dorongan ekstra untuk bergerak.

Dilema Chelsea

Meski begitu, situasi Chelsea Varane ini justru bisa membuat Chelsea dilema. Kabarnya mereka berniat mengejar Erling Haaland musim panas nanti.

Melihat situasinya, Chelsea sepertinya tidak mungkin mendapatkan Haaland dan Varane sekaligus. Lalu, siapa yang harus dipilih Chelsea?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?