Mungkin Ditinggal Antonio Conte, Inter Milan Langsung Kontak Simone Inzaghi

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Jawara Serie A, Inter Milan dikabarkan langsung menghubungi pelatih Lazio, Simone Inzaghi begitu mengetahui bahwa Antonio Conte kemungkinan memilih untuk pergi pada musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Conte kabarnya marah kepada petinggi Inter setelah diberitahu bahwa skuadnya harus mengalami penurunan kualitas pada musim depan.

Guna mengatasi kesulitan finansial, Inter memang berniat untuk menjual sejumlah pemain unuk mendapat dana segar senilai 80 hingga 100 juta euro. Selain itu, Nerazzurri juga berencana memotong gaji pemain sebesar 20 persen.

Manuver Inter

Inter mencoba untuk mengantisipasi kepergian Conte dengan memburu penggantinya. Massimiliano Allegri sempat muncul dalam daftar incaran, akan tetapi eks pelatih Juventus itu sepertinya berada di luar budger Inter.

Kini, Tuttosport dan Sempre Inter sama-sama mengabarkan bahwa Inter sudah menghubungi Simone Inzaghi pada Senin (24/5/2021) kemarin.

Meski demikian, Inter diklaim belum menawarkan proposal kepada Inzaghi. Nerazzurri hanya ingin mengetahui situasi Inzaghi di Lazio saat ini.

Situasi Simone Inzaghi

Inzaghi sendiri kabarnya tengah kesal kepada petinggi Lazio karena membuatnya harus menunggu hingga 18 bulan untuk mendapat kejelasan soal perpanjangan kontrak.

Jika pertemuan dengan presiden Claudio Lotito serta direktur Igli Tare yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (26/5/2021) ini tak membuahkan hasil, maka Inzaghi sepertinya akan memilih untuk hengkang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?