Mungkinkah Frank Lampard Akan Terima Pekerjaan Sebagai Manajer Tottenham?

robin -

Frank Lampard

IDNGoal.news – Tottenham masih berupaya mencari manajer baru untuk musim depan. Nama Frank Lampard pun disebut sebagai salah satu kandidat yang potensial untuk duduk di kursi pelatih Tottenham.

Tottenham mengakhiri kerja sama dengan Jose Mourinho dua pekan lalu. Tottenham lantas menunjuk Ryan Mason sebagai manajer. Mason hanya menjabat manajer sementara dengan kontrak hingga akhir musim 2020/2021.

Sejumlah nama disebut didekati oleh Tottenham, salah satunya Julian Nagelsman. Namun, pria berusia 33 tahun tersebut telah menolak tawaran Tottenham dan memilih melatih Bayern Muchen musim depan.

Mungkinkah Frank Lampard?

Tottenham belum mendapatkan pelatih tetap untuk musim 2020/2021. Setelah gagal membawa Julian Nagelsmann, Tottenham kini dikaitkan dengan beberapa nama manajer top lainnya.

Dikutip dari Express, ada potensi Tottenham memberikan tawaran pada Frank Lampard untuk menjadi manajer musim depan. Saat ini, Lampard belum terikat kontrak dengan klub mana pun usai berpisah dengan Chelsea.

Lampard sempat dikaitkan dengan posisi pelatih Inggris U-21, akan tetapi tidak ada lanjutan kabar tersebut.

Tottenham bisa memberi tawaran yang menarik bagi Frank Lampard. Namun, dengan statusnya sebagai legenda Chelsea, Lampard diprediksi tidak akan menerima tawaran melatih Tottenham yang menjadi tim rival.

Brendan Rodgers Masuk Nonimasi

Selain Lampard, nama Brendan Rodgers juga menjadi nominasi manajer baru Tottenham musim depan. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan makin serius untuk merekrut manajer Leicester City itu.

Di masa lalu, Rodgers pernah membuat komentar yang merendahkan Tottenham. Namun, Levy kini berupaya untuk membuat para petinggi Tottenham lain melupakan kasus itu.

Levy adalah pengagum lama Rodgers, setelah sebelumnya mencoba membujuknya ke Tottenham Hotspur ketika pelatih asal Irlandia itu di Swansea pada 2012.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?