Musim Ini Dybala Akui Inter Bakal Raih Scudetto

robin -

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Penyerang Juventus Paulo Dybala mengakui Scudetto musim 2020-21 ini sudah pasti akan jatuh ke tangan Inter Milan.

Musim ini Juventus berniat untuk mempertahankan gelar Scudetto-nya. Mereka ingin meraihnya 10 kali beruntun.

Akan tetapi ternyata permainan mereka tak bisa konsisten di sepanjang musim. Di sisi lain Inter Milan tampil perkasa, khususnya setelah terdepak dari Liga Champions.

Inter bahkan akhirnya mampu menggusur AC Milan dari pucuk klasemen. Dan sejak berada di posisi nomor satu, mereka terus tancap gas dan meninggalkan para pesaingnya.

Dybala Akui Inter Bakal Menang Scudetto

Inter Milan saat ini masih kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan raihan 76 poin. Sementara itu Juventus melorot ke posisi empat dengan raihan 65 poin.

Paulo Dybala pun bersikap realistis dan mengatakan Juve akan sulit mengejar Inter. Ia yakin Nerrazurri akan meraih Scudetto pada musim 2020-21 ini.

Namun Dybala menegaskan Juve tak akan diam saja. Ia menegaskan Bianconeri bakal bekerja keras untuk bisa menebus kekalahannya musim ini pada musim 2021-22 mendatang.

“Musim itu negatif karena Inter akan memenangkan liga, tapi kami terbiasa menang. Itu musim yang berbeda, tetapi kami telah banyak berubah, banyak pemain dan pelatih. Semoga kami bisa tampil lebih baik musim depan, belajar dari kesalahan kami,” serunya dalam wawancara via Twitch.

Masa Depan Dybala

Sebelumnya, Jorge Antun, agen dari Paulo Dybala, sempat angkat bicara mengenai spekulasi masa depan kliennya di Juventus. Ia mengisyaratkan Dybala masih ingin terus memperkuat Bianconeri.

“Paulo hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Juventus saat ini,” ujar Antun kepada TuttoJuve.

“Ia ingin memberikan kontribusi kepada tim ini. Ia ingin bermain dengan baik untuk tim ini,” tegasn Dybala.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?