Musim Panas ini, Liverpool Masukkan Origi Dalam Daftar Jual

robin -

Divock Origi

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bakal memasukkan Divock Origi dalam daftar jualnya pada musim panas 2021 ini.

Origi selama ini cuma jadi ban serep di skuat Liverpool. Namun demikian ia mampu berkontribusi dengan apik saat diminta tampil sebagai pemain pengganti dan sesekali sebagai starter saat ada pemain inti yang berhalangan.

Ia juga mampu mencetak beberapa gol krusial. Di antaranya saat melawan Everton dan Barcelona.

Namun tampaknya kini magisnya hilang. Posisinya juga makin terdesak setelah Liverpool mendatangkan Diogo Jota.

Liverpool Siap Lepas Origi

Divock Origi tampaknya juga akan makin terdesak mengingat Liverpool disebut bisa saja beli penyerang baru. Sebab The Reds dianggap perlu mencari pemain yang bisa bergantian bermain dengan Roberto Firmino.

Namun untuk bisa beli pemain baru, Liverpool tentu harus menjual pemainnya dahulu. Hal ini juga tak lepas dari situasi keuangan yang cukup tak sehat karena pandemi COVID-19.

Liverpool pun akhirnya disebut memutuskan untuk melego Divock Origi. Kabar ini dilansir oleh Goal.

Laporan itu juga menyebut Liverpool tinggal memilih klub mana yang berhak membeli Origi. Sebab pemain asal Belgia itu diburu sejumlah klub di seantero Eropa.

Liverpool Jual Pemain Lainnya

Tak cuma Divock Origi. Liverpool kabarnya juga akan melepas beberapa pemain lainnya.

Di antaranya adalah gelandang asal Serbia, Marko Grujic. Lalu ada winger Harry Wilson. Keduanya sekarang sedang dipinjamkan ke Porto dan Cardiff City.

Kiper asal Jerman yakni Loris Karius kabarnya juga akan dilepas. Ia dianggap sebagai surplus di skuat Liverpool.

Pemain muda lain seperti Sheyi Ojo, Ben Woodburn dan Liam Millar, mungkin juga akan dilepas oleh Liverpool. Entah dengan status pinjaman atau permanen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?