Naby Keita Jalani Pemeriksaan Jantung

reza - Liga Champion

Naby Keita

IDNGoal.news  – Liverpool mengalami kekalahan saat bertandang ke Stadio San Paolo untuk menantang Napoli. Meski laga sebenarnya berjalan imbang sepanjang nayris 90 menit, Napoli yang akhirnya bisa keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Lorenzo Insigne.

Dalam pertandngan itu, Liverpool juga harus kehilangan salah satu pemain tengah mereka; Naby Keita. Pemain asal Guinea itu merasakan cedera pada punggungnya dan ditarik keluar pada menit ke-20, digantikan oleh Jordan Henderson.

Keita ternyata langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota Napoli. keita menjalani berbagai pemeriksaan, salah satunya adalah pemeriksaan jantungnya.

Pernyataan Liverpool

Pihak Liverpool sudah membuat pernyataan resmi:

Liverpool mengkonfirmasi bahwa Naby keita dibawa ke rumah sakit di Napoli pada Rabu malam dalam babak pertama pertandingan Liga Champions melawan Napoli. Keita menjadi starter dalam pertandingan di Stadio San Paolo tapi harus diganti pada menit ke-20 dan digantikan dengan Jordan Henderson setelah ia memberitahu staf medis tentang rasa sakit di punggungnya.

Keita segera ditransfer ke rumah sakit setempat bersama doktor klub. Dengan persetujuan sang pemain, dia menjalani berbagai tes kesehatan untuk mengetahui kondisi fisiknya.

Belum ada keputusan kapan Keita akan bisa diizinkan untuk meninggalkan tumah sakit. Liverpool dijadwalkan menginap di Napoli sampai Kamis pagi sebelum kemudian terbang kembali ke Inggris.

Masalah Jantung?

 

Media Italia segera mengejar berita tentang Keita ke rumah sakit tempatnya dirawat. Sky Sports Italia dan Radio Marte berhasil mengungkap bahwa Keita ternyata dirawat di Rumah Sakit Cardarelli.

Di rumah sakit tersebut, Keita juga menjalani tes jantung. Hal itu cukup menarik mengingat yang dikeluhkan Keita adalah sakit di punggung sehingga ia ditandu keluar pada babak pertama.

Namun di pinggir lapangan, Keita disinyalir sempat pingsan sehingga staf medis Liverpool merasa perlu melarikannya ke rumah sakit. Untuk mengetahui kondisinya, Keita menjalani serangkaian panjang tes di Cardarelli. Untungnya, semua tes mengindikasikan bahwa Keita tidak mengalami masalah serius.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?