Naik Darah! Gerah Terus-Terusan Dihina, Gianluigi Donnarumma Ajak Tifosi AC Milan Adu Bacot

admin - Liga Italia

Aksi Gianluigi Donnarumma dalam partai UEFA Nations League Inggris vs Italia, Minggu (12/6/2022)

IDNGoal.news – Penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma terlibat dalam sebuah adu argumen dengan tifosi AC Milan usai ia membela Italia dalam laga versus Inggris di Molineux, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Tahun lalu, Donnarumma memutuskan untuk menolak proposal perpanjangan kontrak dari Milan. Alih-alih demikian, Donnarumma lebih memilih untuk menerima pinangan PSG.

Tifosi Milan merasa sakit hati dengan keputusan Donnarumma yang dianggap hanya mementingkan uang semata. Sejak saat itu, ia menjadi target gangguan suporter Rossoneri.

Adu Argumen Donnarumma vs Tifosi Milan

Dilansir Corriere della Sera, Donnarumma menjadi sasaran ejekan fans ketika meninggalkan Molineux. Awalnya, ia memilih untuk menghiraukan hal tersebut.

Namun, lama-lama telinga Donnarumma gerah juga. Kiper 23 tahun itu pun berbalik badan dan kemudian membalas hinaan fans Italia dan Milan tersebut.

Setelah mendapat balasan dari Donnarumma, sang tifosi akhirnya menghentikan ejekannya. Donnarumma pun kemudian mendapat pelukan dari staf tim Italia yang menyebut kejadian itu ‘gila’.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?