Naik Meja Operasi, Scott McTominay Absen Bela Manchester United

robin -

Scott McTominay

IDNGoal.news – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Mereka tidak akan diperkuat oleh Scott McTominay untuk sementara waktu karena sang gelandang mengalami cedera.

McTominay menjelma menjadi pemain yang cukup krusial di skuat Manchester United. Sang gelandang rutin menjadi starter di lini tengah MU semenjak Solskjaer menjabat sebagai manajer Setan Merah.

Didikan akademi MU itu dilaporkan mengalami cedera belakangan ini. Sehingga ia minim mendapatkan kesempatan bermain semenjak pra musim kemarin.

Solskjaer akhirnya mengonfirmasi bahwa McTominay memang mengalami cedera. “Scott menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di pangkal pahanya,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Cedera yang Mengganggu

Solskjaer menyebut bahwa gelandangnya itu sudah mengalami masalah dengan pangkal pahanya cukup lama.

Ia sempat mencoba bermain sambil menahan rasa sakit, namun akhirnya ia sudah tidak tahan dan harus menjalani operasi.

“Cedera itu membuatnya merasakan rasa sakit yang signifikan saat ia bermain di atas lapangan, sehingga ia harus lekas ditangani,”

Terpaksa Operasi

Solskjaer berharap McTominay tidak sampai masuk meja operasi. Namun ternyata cedera itu sulit disembuhkan sehingga sang gelandang harus dioperasi.

“Kami sudah mencoba segala macam jenis penyembuhan di pra musim. Namun ternyata memang cedera ini harus dioperasi agar lekas sembuh,”

“Saat ini kami berharap ia bisa lekas kembali bersama kami,” ujarnya.

Stok Menipis

Absennya McTominay ini membuat stok gelandang MU kian menipis.

MU hanya memiliki Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred dan Donny van de Beek untuk mengisi pos gelandang tengahnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?