Napoli Masih Buka Pintu untuk Kedatangan Cristiano Ronaldo?

admin - Liga Italia

Cristiano Ronaldo ketika tampil bersama Manchester United melawan Leicester di pekan 5 Premier League 2022-2023

IDNGoal.news – Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Guintoli buka suara terkait spekulasi transfer Cristiano Ronaldo. Ia tidak menutup kemungkinan bagi penyerang Manchester United itu bergabung dengan timnya.

Di musim panas kemarin, Manchester United diguncang isu kepergian Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal ini ingin cabut dari MU demi bermain di Liga Champions.

Salah satu klub yang dilaporkan sangat dekat mendatangkan Ronaldo adalah Napoli. Tim asal Naples itu dilaporkan nyaris mengamankan jasa sang penyerang.

Beredar rumor bahwa Napoli bakal mencoba mendatangkan Ronaldo di musim dingin nanti. Apakah benar demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Pernah Berdiskusi

Kepada Football Italia, Cristiano Guintoli, Direktur Olahraga Napoli membantah kabar bahwa mereka berdiskusi dengan agen Ronaldo.

Ia menyebut bahwa rumor timnya nyaris mendatangkan Ronaldo di musim panas ini jauh dari kebenaran yang ada.

“Kami tidak pernah benar-benar berdiskusi dengan pihak Ronaldo,” ujarnya.

Buka Pintu

Namun ketika ditanya apakah Napoli tertarik untuk merekrut Ronaldo di musim dingin nanti, sang direktur Olahraga memberikan jawaban yang mengambang.

Ia menyebut bahwa pihaknya bahagia dengan komposisi tim mereka, namun mereka tidak menutup pintu bagi kedatangan sang penyerang.

“Di sepakbola anda tidak mendapatkan apa-apa jika anda terlalu banyak berspekulasi. Kami bahagia dengan skuat yang kami miliki dan kami yakin tim kami saat ini cukup kompetitif. Namun apakah itu [Ronaldo ke Napoli] bisa terjadi? Entahlah, tidak ada yang tahu!” ujarnya.

Jadi Cadangan

Dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo kerap duduk manis di bangku cadangan MU. Erik Ten Hag sengaja memarkirnya karena ia menilai Ronaldo belum cukup fit untuk jadi starter.

Pada tengha pekan kemarin ia dimainkan selama 90 menit melawan Real Sociedad. Namun performa sang penyerang di laga tersebut relatif mengecewakan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?