Napoli Sudah Tawar Matteo Darmian

reza - Liga Italia

Matteo Darmian

IDNGoal.newsKlub Liga Italia, Napoli kembali angkat suara mengenai rumor ketertarikan mereka kepada Matte Darmian. Tim asal Kota Naples itu mengonfirmasi bahwa mereka sudah memberikan tawaran untuk bek kanan Manchester United.

Darmian yang didatangkan dari Torino pada tahun 2015 silam memang tengah dikabarkan tidak bahagia di MU. Ia sudah tidak menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan MU karena kalah dari Antonio Valencia.

Darmian sendiri dalam satu tahun terakhir dikabarkan tengah mencari klub baru pada musim panas ini. Ia mencari tim yang bisa memberikannya jaminan bermain reguler di musim depan.

Kembali ke Italia

 

Aurelio De Laurentiis


 

Menurut rumor yang beredar, Darmian kabarnya ingin pulang kampung. Ia ingin kembali ke Italia, di mana sejumlah klub top Serie A meminati jasanya.

Belakangan ini nama Napoli menjadi tim yang terus dihubungkan dengan Darmian. Menanggapi isu tersebut, pihak Napoli membenarkan bahwa mereka sudah memberikan penawaran untuk bek Timnas Italia tersebut.

“Kami sudah mengajukan tawaran untuk Darmian. Kami ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi untuk mempermanenkannya di musim panas tahun depan,” terang Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Beberapa hari yang lalu, Darmian akhirnya angkat bicara mengenai situasinya di Manchester United.

Bek 28 tahun itu mengakui secara terbuka bahwa ia tidak senang dengan jam bermain yang ia dapatkan musim lalu. Untuk itu ia mengonfirmasi ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Pihak United sendiri masih menunggu tawaran konkret yang akan masuk untuk sang pemain sehingga untuk saat ini mereka belum melepaskan sang pemain.

Krisis Bek Kanan

Jika United melepaskan Darmian, maka mereka akan mengalami krisis bek Kanan. Antonio Valencia dan Diogo Dalot yang bermain di posisi tersebut mengalami cedera dan kemungkinan belum bisa bermain di awal musim nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?