Napoli Tolak Tawaran Kedua MU untuk Kalidou Koulibaly

reza -

Kalidou Koulibaly

IDNGoal.news – Manchester United sudah merevisi tawaran yang diajukan untuk membeli pemain belakang Kalidou Koulibaly. Namun, pihak Napoli sebagai klub Koulibaly masin menolak angka yang disodorkan oleh United.

Mencari pemain belakang baru memang jadi prioritas transfer utama United pada bulan Januari yang akan datang. Sebab, manajer Jose Mourinho nampak sangat tidak puas dengan kinerja para pemain belakangnya.

Mourinho belum sepenuhnya senang dengan kinerja yang ditampilkan oleh Phil Jones, Erick Bailly hingga Chris Smalling. Karena alasan tersebut, manajer asal Portugal pun berniat untuk membeli pemain belakang baru.

Ada dua pemain yang menjadi incaran The Special One. Ada nama Alessio Romagloni yang jadi andalan AC Milan. Selain itu, ada nama Koulibaly yang memang terbuka untuk dibeli oleh United.

Pada awal November, United telah mengajukan tawaran kepada Napoli untuk bisa membeli Koulibaly. Setan Merah menawarkan angka 90 juta euro sebagai mahar transfer pemain berusia 27 tahun tersebut. Tapi, tawaran ini ditolak.

Dikutip dari Corrierre dello Sport, pihak United kemudian mengajukan tawaran baru pada pekan ini. Harganya pun naik cukup besar. United siap membeli Koulibaly dengan harga 103 juta euro.

Namun, tawaran tersebut kembali ditolak oleh pihak Napoli. Padahal, jika harga tersebut disepakati oleh Napoli, maka Koulibaly akan menyandang status sebagai bek paling mahal di dunia.

Lini belakang memang kerap disebut jadi titik lemah Manchester United. Kinerja para pemain di posisi bek tengah dinilai kurang maksimal. United kerap bergantung pada David De Gea untuk mengamankan gawang.

Koulibaly sendiri menunjukkan kinerja yang sangat solid bersama Napoli. Pemain asal Senegal tersebut jadi kunci di lini belakang. Selain tangguh saat bertahan, Koulibaly pun pandai membangun serangan. Koulibaly akan jadi pemain yang penting bagi United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?