Napoli vs AC Milan, Pioli Tegaskan Fikayo Tomori Siap Matikan Osimhen

admin - Liga Italia

Stefano Pioli menegaskan bahwa Fikayo Tomori siap main dan bisa mengatasi Victtor Osimhen saat Milan menghadapi Napoli.

IDNGoal.news – Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli menyatakan Fikayo Tomori bakal main lawan Napoli dan siap mematikan pergerakan Victor Osimhen.

Napoli dan AC Milan akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (7/3) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Estadio Diego Armando Maradona.

AC Milan sekarang ini sedang dalam perburuan gelar juara, namun sejumlah pemain inti mengalami cedera sehingga membuat mereka diragukan menangkan Scudetto. Tapi Fikayo Tomori yang mengalami cedera kini sudah pulih dan dalam tiga pertandingan terakhir sudah dimainkan di Liga Italia oleh Stefano Pioli.

Namun, hanya satu pertandingan berhasil dimenangkan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang. Alhasil, AC Milan sekarang menempati peringkat ketiga klasemen Serie A.

Sementara Napoli dalam enam pertandingan terakhir di Liga Italia belum kalah. Alhasil, mereka sekarang berada di peringkat kedua klasemen. Di sisi lain, Victor Osimhen penampilannya juga terbilang bagus di mana mampu cetak dua gol dan satu assist dalam enam terakhir. Menjelang pertandingan, Stefano Pioli tegaskan Fikayo Tomori siap merepotkan pergerakan striker asal Nigeria tersebut.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan jika laga nanti akan seru. Dia menjelaskan tidak meragukan kualitas Fikayo Tomori. Menurutnya, pemain sepak bola asal Inggris akan menemukan lawan yang kuat dan nantinya akan menjadi duel yang menarik.

Lebih lanjut, Stefano Pioli menyebutkan dia belum tahu strategi apa yang diterapkan oleh Napoli. Akan tetapi, dia meminta agar para pemainnya harus sangat fokus dan sangat siap.

Fikayo Tomori dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia bermain selama 90 menit penuh.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?