Nego Kontrak Buntu, Pablo Gavi Cabut dari Barcelona?

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Pablo Gavi

IDNGoal.news – Ada kabar buruk bagi fans Barcelona. Gelandang muda mereka, Pablo Gavi dilaporkan semakin jauh untuk bertahan di Barcelona.

Gavi merupakan berlian muda yang dimiliki Barcelona saat ini. Ia mulai tampil reguler di skuat Barcelona sejak awal musim ini berkat penampilannya yang ciamik.

Gavi sendiri kontraknya di Barcelona akan habis di tahun 2023 mendatang. Alhasil Barcelona sedang mencoba untuk memperpanajng kontraknya.

Dilansir El Nacional, Barcelona terancam gagal mempertahankan Gavi. Karena negosiasi kontrak antara kedua pihak masih berjalan alot.

Simak situasi transfer Gavi di bawah ini.

Tidak Kunjung Sepakat

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah memulai pembicaraan kontrak baru dengan Gavi sejak beberapa bulan yang lalu. Namun hasilnya nihil.

Ini disebabkan nilai kontrak yang ditawarkan Barcelona dikabarkan terlalu rendah. Sementara Gavi merasa ia layak mendapatkan gaji yang lebih besar karena performanya yang apik.

Perbedaan tawaran Barcelona dan nilai kontrak yang diinginkan Gavi ini dikabarkan cukup besar. Sehingga kedua pihak belum menemukan titik temu.

Sementara Barcelona kesulitan untuk mengamankan jasa Gavi, sang gelandang saat ini tengah digoda oleh tim-tim lain.

Sejumlah raksasa EPL dikabarkan meminati jasa Gavi. Mereka bahkan siap membayar nilai gaji yang diminta sang gelandang muda.

Itulah mengapa posisi Barcelona saat ini cukup rawan untuk kehilangan sang gelandang di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Di kontrak Gavi saat ini terdapat klausul rilis yang bisa ditebus klub manapun di musim panas nanti.

Mereka yang berminat harus membayar sekitar 47 juta Euro ke Barcelona untuk mendapatkan jasa gelandang 18 tahun itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?