Nelangsa Real Madrid: Belum Laku Dijual, Dani Ceballos Malah Cedera Parah

robin -

Dani Ceballos

IDNGoal.news – Raksasa La Liga, Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa gelandang mereka, Dani Ceballos mengalami cedera ligamen engkel kala membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Ceballos mengalami cedera tersebut dalam partai penyisihan grup melawan Mesir. Ternyata, cedera ini memaksa sang gelandang absen hingga turnamen berakhir, di mana Spanyol mencapai partai final.

Kini setelah kembali ke Madrid, kubu El Real pun melakukan tes lebih lanjut terhadap cedera yang dialami Ceballos, dan hasilnya tak begitu menyenangkan.

Pernyataan Real Madrid

Lewat laman resmi mereka, Real Madrid menyampaikan hasil pemeriksaan cedera Ceballos, meski belum bisa memastikan berapa lama pemain 25 tahun bakal absen.

“Menyusul tes yang dilakukan pada pemain kami Dani Ceballos oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan robekan total pada ligamen pergelangan kakinya,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Proses pemulihannya akan terus diawasi.”

Nasib Ceballos

Kabar cedera ligamen ini jelas menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Pasalnya, El Real diklaim tengah berusaha untuk menjual sang gelandang pada musim panas ini.

Dalam dua musim terakhir, Ceballos memang tak mendapat tempat di skuad Los Blancos. Ia pun dua kali menjalani masa peminjaman beruntun di Arsenal.

Beberapa klub dikabarkan tertarik meminang Ceballos, salah satunya adalah raksasa Serie A, AC Milan. Namun dengan cedera ini, proses kepindahan Ceballos sangat besar kemungkinan tak bisa terwujud.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?