Newcastle Cari Manajer Juara, Rio Ferdinand Sodorkan Nama Antonio Conte

robin -

Rio Ferdinand

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand menyodorkan satu nama untuk menjadi manajer Newcastle yang baru. Ferdinand menyebut nama Antonio Conte.

Newcastle baru saja diakuisisi oleh konsorsium milik Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. 80% saham Newcastle kini dikuasai Public Investment Fund (PIF).

PIF sekarang punya misi besar di Newcastle. Mereka dikabarkan siap menginvestasikan dana besar untuk membangun tim juara.

Sebagai awalan, Newcastle diprediksi akan merombak jajaran kepelatihan di St James’ Park. Steve Bruce kabarnya akan segera didepak dari kursi pelatih.

Rekrut Conte

Untuk memimpin Newcastle, Ferdinand menyodorkan nama Conte. Kebetulan pelatih asal Italia tersebut sedang menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada musim panas.

“Ini sulit. Dari orang-orang yang tersedia saat ini, Conte harus ada di daftar Anda,” kata Ferdinand dalam kanal Youtube Vibe with FIVE.

“Terkadang ini tentang uang. Uang juga berbicara saat ini. Saya pikir cuma Conte yang tersedia. Bisakah Anda mendapatkan dia? Coba keberuntunganmu.”

Steve Bruce Bakal Dipecat

Steve Bruce bisa kabarnya bakal dipecat sebelum pertandingan melawan Tottenham. Asisten manajer Bruce, Graeme Jones akan menjadi pengganti sementara.

Ferdinand mengatakan itu adalah kenyataan brutal dari olahraga.

“Ini menunjukkan kepada Anda kebrutalan sepakbola,” lanjutnya.

“Pemilik baru datang dan manajer langsung dipecat, tidak ada sentimen, tidak ada perasaan di baliknya. “Dia bukan yang kita inginkan, sampai jumpa”.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?