Neymar Bantah Kabar Pertengkaran dengan Donnarumma Pakai Pesan di Media Sosial

admin - Liga Champion

Penyerang PSG, Neymar tampak tertunduk setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions

IDNGoal.news – Kekalahan dari Real Madrid memicu rumor yang kurang sedap dari ruang ganti PSG. Menurut laporan, Neymar dan Gianluigi Donnarumma selaku bintang dari klub raksasa Prancis itu bersitegang pasca pertandingan.

PSG kembali dipertemukan dengan Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (11/3/2022) kemarin. Sebelum duel digelar, PSG masih dalam kondisi unggul karena memenangkan leg pertama dengan skor 1-0.

Klub berjuluk Les Parisien tersebut menambah jarak agregat skor menjadi 2-0 setelah Kylian Mbappe membuat publik di Santiago Bernabeu terdiam lewat golnya pada menit ke-39. Namun semuanya berubah ketika memasuki babak kedua.

Donnarumma melakukan kesalahan fatal yang membuat Karim Benzema bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-61. Kiper asal Italia itu juga gagal menghentikan dua tembakan lainnya yang membuat PSG kalah dengan skor 1-3.

Isi Pesan Neymar

Kemenangan tersebut membuat PSG dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions. Sudah jelas, Donnarumma jadi kambing hitam karena blunder fatalnya membuat Real Madrid semakin percaya diri mengejar ketertinggalannya.

Isu yang tidak sedap pun muncul pasca pertandingan. Menurut laporan Marca dan ESPN, Neymar dan Donnarumma bersitegang hingga nyaris terjadi adu jotos karena saling menyalahkan satu sama lain karena kekalahan tersebut.

Perwakilan Donnarumma kemudian muncul ke publik untuk menampik isu itu. Neymar pun melakukan hal serupa dengan mengumbar isi percakapannya di Whatsapp dengan sang kiper.

Obrolan diawali dengan permintaan maaf Donnarumma soal isu yang merebak, dan dijawab Neymar: “Temanku! Hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola.”

“Kita adalah tim dan kami semua bersama anda. Anda masih sangat muda dan akan meraih banyak hal. Tunjukkan reaksi dan lupakan. Peluk,” tutup pesan tersebut.

Serang Jurnalis

Tangkapan layar obrolannya dengan Donnarumma diunggah ke media sosial Instagram melalui fitur Instastory. Setelahnya, ia kembali mengunggah sebuah pernyataan dengan menuding jurnalis sebagai biang kerok kebohongan yang tersebar.

“Saya benci harus berbicara soal berita… namun unggahan sebelum ini adalah bohong. Tidak ada pertengkaran di ruang ganti!!! Jurnalis yang inkompeten mencoba mempromosikan dirinya sendiri. Nanti saja, ok?” tulisnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?