Neymar dan Mbappe Bisa Buat Madrid Lebih Kuat

reza -

Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani

IDNGoal.news – Kabar mengenai kedekatan Real Madrid dengan dua punggawa PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, belakangan ini sedang berhembus kencang. Menurut eks punggawa Spanyol, Luis Garcia, kedua pemain itu merupakan sosok yang pas untuk Los Merengues.

Mbappe dan Neymar berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya bersama negara masing-masing di Piala Dunia 2018. Mbappe baru saja mencetak dua gol kala Prancis bertemu Argentina, sedangkan Neymar sukses membawa Brasil ke perempat final.

Gosip kedekatan Madrid dengan dua pemain tersebut beredar seiring kabar kepergian sang bintang, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, ada banyak laporan yang menyebutkan bahwa pria asal Portugal itu akan bergabung bersama jawara Serie A, Juventus.

Bisa Buat Madrid Lebih Kuat

Menurut pandangan Garcia, duo PSG itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Bahkan, ia menganggap kehadiran Neymar dan Mbappe bisa membuat Los Merengues lebih kuat.

“Mereka akan sangat cocok. Saya berharap tidak demikian karena mereka akan menjadi lebih kuat,” ujar Garcia seperti yang dikutip dari Goal.

“Mereka bisa menjadi dua pembelian terbesar untuk Real Madrid,” lanjutnya.

Tidak Yakin Ronaldo Pergi

Perihal Ronaldo sendiri, Garcia masih belum yakin bahwa sang pemain akan segera pergi dari skuat asuhan Julen Lopetegui itu. Ia menganggap bahwa rumor yang serupa seringkali berhembus di setiap tahunnya.

“Kami mendengar banyak rumor setiap tahunnya. Dia bisa pergi, tapi sangat sulit untuk percaya sekarang,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan, dia mengatakan sesuatu beberapa tahun sebelumnya. Sekarang kami mendengar banyak komentar. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Ini masih sulit untuk dipercaya,” pungkasnya.

Kiprah Ronaldo dalam ajang Piala Dunia 2018 bersama Portugal telah usai. Skuat asuhan Fernando Santos tersebut kandas di babak 16 besar setelah tumbang dari Uruguay dengan skor 1-2.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?