Neymar dan Mbappe Dicap Egois Setelah kekalahan PSG

reza -

PSG

IDNGoal.news – Legenda sepakbola Prancis Jean-Pierre Papin melabeli Kylian Mbappe dan Neymar sebagai pemain yang egois.

Kecaman itu dilontarkan oleh Papin usai PSG menelan kekalahan dari Liverpool di matchday 1 grup C Liga Champions. Bermain di Anfield, tim asuhan Thomas Tuchel itu kalah dengan skor 3-2.

Neymar, Mbappe dan Edinson Cavani sendiri kala itu tak bisa banyak berkutik. Mereka kesulitan memberikan ancaman pada gawang Liverpool, kecuali Mbappe yang mencetak satu gol.

Egois

Papin kemudian menjabarkan apa alasan PSG kalah di laga itu. Ia menyebut para pemain depan PSG bersikap egois karena tak ikut memberikan bantuan saat timnya tengah bertahan.

“Dengan PSG, mereka bukan pahlawan, mereka cuma egois,” ketusnya kepada Le Parisien.

“Pada titik tertentu, apa pun status Anda, Anda harus melayani tim,” ketus Papin.

Perbedaan Dengan Liverpool

Liverpool vs PSG


Eks penyerang AC Milan ini kemudian membandingkan PSG dan Liverpool. Ia menyebut di The Reds para pemainnya semua mau bahu-membahu dalam bertahan. Dan jika ada performanya yang tak sesuai harapan, mereka pun harus rela dicadangkan.

“Ada perbedaan antara bintang yang kita lihat di luar negeri dan yang kita miliki di Prancis. Di Prancis, kita mendapat kesan bahwa mereka tidak mungkin bisa diatur,” ucapnya.

“Mengapa Liverpool menempatkan para pemainnya dalam antrean dan tidak demikian di sini? Ketika Neymar bermain dengan Barcelona, ​​ia masih mau bertahan dari waktu ke waktu… ”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?