Neymar Lebih Banyak Ganti Gaya Rambut

reza -

Neymar

IDNGoal.news – Banyak yang menantikan Neymar menjadi penerus takhta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik di dunia, tetapi sejauh ini Neymar tidak menunjukkan tanda-tanda itu, setidaknya belum. Digadang-gadang sebagai pemain terbaik Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia, Neymar sekali lagi gagal.

Pemain berusia 26 tahun ini memang bertahan lebih lama dari Messi dan Ronaldo, Brasil berhasil mencapai perempat final tetapi tertunduk 1-2 di hadapan kekuatan Belgia. Neymar pun langsung menjadi sasaran kritik setelah kekalahan tersebut.

Menukil marca, pemain termahal di dunia ini memang terus menjadi berita utama dalam beberapa hari di Rusia, tetapi bukan kehebatan Neymar yang terkenal, justru gambar-gambar lucu terkait gaya jatuhnya yang berlebihan dan suka buang-buang waktu. Neymar menjadi tren konyol di internet.

Gaya Rambut

Neymar membawa dua penata rambut ke Rusia bersamanya, beberapa komentator mencatat Neymar lima kali mengganti gaya rambutnya tetapi dia hanya bisa membuat dua gol dan satu assist sampai akhir turnamen (untuk Brasil).

Performa Neymar bahkan dinilai jauh di bawah kegemilangan Kylian Mbappe. Salah satu media Spanyol, Diario AS menyelenggarakan pemungutan suara daring (online) pada fans Real Madrid, memberi pilihan Neymar atau Mbappe untuk direkrut Madrid di masa mendatang.

Dan ternyata 89 persen dari 180.000 suara memilih Mbappe. Neymar kehilangan daya jualnya.

Kritik

Mantan pemain Brasil, Tostao, yang menjuarai Piala DUnia 1970 Meksiko menegaskan bahwa Neymar sebenarnya bisa saja bersinar, tetapi sikap Neymar di lapangan membuatnya salah fokus, Neymar terlalu banyak drama.

“Neymar memiliki banyak kesempatan untuk bersinar tetapi dia terus membuat pilihan yang salah,” kata Tostao.

Selain Tostao, mantan pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari juga meyakini Neymar masih belum mencapai level Messi dan Ronaldo. Dia percaya Neymar harus bekerja keras setiap hari untuk mencapai level itu.

“Di Barcelona, dia (Neymar) banyak berkembang dan dia hampir mencapai level mereka.”

“Namun itu bukanlah sesuatu yang terjadi dalam hitungan hari. Dia berada di jalan yang tepat, tetapi dia masih butuh waktu. Mungkin dalam satu atau dua tahun dia akan mencapai level mereka,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?