Nganggur di MU, Inter Milan Ingin Bajak Donny van de Beek

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

IDNGoal.news – Donny van de Beek berpotensi meninggalkan Manchester United di musim dingin nanti. Inter Milan dilaporkan tertarik untuk meminang jasanya.

Van de Beek mengalami situasi yang sulit di skuat Manchester United. Semenjak direkrut dari Ajax pada tahun 2020, sang gelandang kesulitan beradaptasi dengan skuat Setan Merah.

Situasi ini tidak berubah setelah Erik Ten Hag menjadi manajer Setan Merah. Sang gelandang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang bermain.

Dilansir Fichajes, situasi Van de Beek ini diamati oleh Inter Milan. Nerrazurri dilaporkan ingin merekrut sang gelandang di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Van de Beek di bawah ini.

Butuh Gelandang

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan saat ini membutuhkan jasa gelandang baru di tim mereka. Karena mereka kekurangan gelandang saat ini.

Di musim panas ini, mereka kehilangan beberapa gelandang mereka. Sebut saja Arturo Vidal, Ivan Perisic dan Cesare Casadei yang meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Alhasil stok gelandang Inter Milan sangat tipis. Jadi mereka butuh pemain seperti Donny van de Beek untuk memperkuat lini tengah mereka.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan yang sama, Inter Milan saat ini menyiapkan rencana perekrutan Van de Beek dari MU.

Mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu selama enam bulan. Karena mereka tidak punya dana yang cukup untuk langsung membelinya.

Nantinya akan ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman itu. Mereka berharap Manchester United mau mengizinkan sang gelandang pergi.

Cedera

Van de Beek sendiri absen saat Manchester United berhadapan dengan Sheriff Tiraspol baru-baru ini.

Sang gelandang dikonfirmasi mengalami cedera sehingga ia tidak bisa ikut tandang ke Moldova.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?