Nganggur di MU, Newcastle Coba Caplok Luke Shaw?

admin - Uncategorized

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw

IDNGoal.news – Manchester United berpotensi kehilangan Luke Shaw di musim depan. Newcastle dilaporkan sedang ambil ancang-ancang untuk membajak sang bek dari Old Trafford.

Shaw merupakan bek kiri andalan Manchester United. Namun memasuki musim 2022/23, nasib sang bek berubah 180 derajat.

Ia kalah saing dengan bek baru Manchester United, Tyrell Malacia. Alhasil ia kini lebih banyak duduk di bangku cadangan setan merah.

Football Insider mengklaim bahwa situasi Shaw ini dipantau oleh Newcastle. The Magpies dilaporkan tertarik untuk membajak Shaw di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Shaw selengkapnya di bawah ini.

Butuh Bek Kiri

Laporan tersebut mengklaim bahwa Newcastle sangat tertarik merekrut Shaw. Karena mereka butuh bek kiri baru di tim mereka.

Mereka menilai stok bek kiri mereka saat ini kurang memadai. Jadi mereka ingin mengupgrade lini pertahanan mereka dengan bek kiri yang berpengalaman.

Shaw sendiri memiliki jam terbang di level tertinggi bersama MU. Jadi Newcastle tertarik mendapatkan jasanya.

Mulai Merayu

Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Shaw.

Mereka dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan sang agen. Mereka menawarkan kesempatan bagi Shaw untuk pindah klub di musim dingin nanti.

Saat ini proses negosiasi masih berada di tahap awal. Namun Newcastle dilaporkan cukup pede bisa mengunci transfer sang bek.

Kontrak Hampir Habis

Newcastle sendiri juga punya opsi untuk merekrut Shaw sebagai pemain gratisan.

Kontrak sang bek di MU habis pada musim panas tahun 2023 mendatang. Jadi jika mereka mau menunggu, mereka bisa mendapatkan jasa sang bek secara cuma-cuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?