Ngeri! Manchester United Semakin Dekat untuk Rekrut Darwin Nunez dan Pau Torres?

admin - Liga Inggris

Darwin Nunez mencetak gol ke gawang Liverpool pada leg pertema perempat final Liga Champions 2021/2022

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan dua buruan mereka di jendela transfer musim panas ini, yakni Darwin Nunez dan Pau Torres.

Setelah tugas Ralf Rangnick sebagai manajer interim rampung, Manchester United kini mulai dibesut oleh Erik ten Hag yang sudah ditunjuk mengisi pos manajer sejak April lalu.

Satu hal yang hampir pasti bakal dilakukan Ten Hag dan Manchester United di musim panas ini adalah perombakan skuad. Akan ada banyak pemain yang pergi, tetapi ada juga yang akan datang ke Old Trafford.

Nunez dan Torres Merapat

Sejumlah nama pemain top Eropa sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Manchester United. Dua di antara mereka adalah Nunez dan Torres.

Kini seperti dilansir Give Me Sport, Manchester United diklaim mendapat hasil positif dalam upaya mereka mengejar tanda tangan Nunez dan Torres. Keduanya disebut selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain Setan Merah.

Manchester United mengalahkan Liverpool dalam perburuan Nunez. Sementara itu, United mengungguli Tottenham yang juga dikabarkan tengah mendekati Torres.

Sekilas Darwin Nunez dan Pau Torres

Nunez memang tengah menjadi komoditas panas di jendela transfer musim panas ini setelah performa luar biasa yang ia tunjukkan bersama Benfica dalam beberapa musim terakhir.

Nunez tercatat menciptakan 34 gol dalam 41 pertandingan bersama Benfica sepanjang musim 2021/22 kemarin. Sebuah catatan luar biasa bagi pemain yang baru berusia 22 tahun.

Sementara itu, Torres menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Villarreal meraih juara Liga Europa musim 2020/21 dan melangkah hingga semifinal Liga Champions musim 2021/22 kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?