Ngeri! Tahun Depan, MU Berencana Bungkus Erling Haaland dan Declan Rice Sekaligus

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Musim ini baru berjalan beberapa pekan, Manchester United dikabarkan sudah menyusun rencana mereka pada jendela transfer tahun depan. Setan Merah diklaim ingin menggaet Erling Braut Haaland dan Declan Rice.

Ketajaman Erling Haaland bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir memang membuat tanda tangan striker 21 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Sementara itu, penampilan memukau ditunjukkan Rice pada Euro 2020 kemarin. Sudah bukan rahasia lagi jika Rice merupakan target lama dari Manchester United.

Rencana Manchester United

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa target utama United pada jendela transfer musim panas tahun depan bukanlah Haaland, melainkan Rice.

Namun, kini jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst mengklaim bahwa Setan Merah tertarik memboyong Haaland dan Rice sekaligus!

Luckhurst menyebut bahwa pendapatan dari tiket penonton selama semusim, keuntungan dari sponsor, serta perekrutan yang mencengangkan tahun ini membuat United bisa merekrut Haaland dan Rice sekaligus pada tahun depan.

Situasi Haaland dan Rice

Tahun depan, klausul rilis Haaland dalam kontraknya bersama Dortmund senilai 80 juta euro bakal mulai berlaku. Manchester United sepertinya bakal bersedia untuk menebus nilai tersebut.

Nilai plus bagi United adalah Solskjaer dan Haaland memiliki hubungan dekat mengingat keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan sempat berkolaborasi di Molde.

Sementara itu, Rice sempat gencar dihubungkan dengan United pada musim panas kemarin. Namun, pemain 22 tahun itu akhirnya bertahan di West Ham yang diklaim memasang banderol 100 juta poundsterling.

Kontrak Rice bersama West Ham sendiri masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, musim depan Rice diyakini ingin bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?