Nihil Gol di San Siro, Milan Masih Yakin Bisa Singkirkan Inter di Leg Kedua Coppa Italia

admin - Liga Italia

Duel Denzel Dumfries dan Theo Hernandez pada laga AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia

IDNGoal.news –AC Milan bermain imbang melawan Inter Milan di leg pertama semifnal Coppa Italia 2021-2022. Meski demikian, bek Rossoneri Theo Hernandez tetap yakin timnya masih bisa melaju ke final.

Milan menghadapi Inter di San Siro pada Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tersebut.

Rossoneri tampil dominan dalam dan mampu menciptakan beberapa peluang saat menghadapi Inter. Namun, mereka tak mampu mengkorversi peluang yang didapat untuk menjadi gol.

Bisa ke Final

Theo mengaku senang dengan performa yang ditampilkan oleh Milan dalam pertandingan melawan Inter. Meski gagal menang, tapi dia yakin timnya bisa menyingkirkan Inter di pertemuan kedua nanti.

“Kami memainkan permainan yang bagus, kami tahu itu sulit, tetapi ada leg lain untuk dimainkan sehingga kami bisa mencapai Final,” kata Theo Hernandez kepada Mediaset.

“Kami memberikan segalanya, bekerja hari demi hari dan menjalani musim yang luar biasa. Kami harus terus melaju dan menang.”

Harus Cetak Gol

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Rabu (20/4/2022) mendatang. Theo menginginkan timnya agar tidak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol pada leg kedua nanti.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, memang benar kami tidak bisa menang jika kami tidak mencetak gol, tetapi kami bermain bagus dan sekarang kami menunggu leg kedua,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?