Nilmaizar Jadi Pelatih Baru PS Tira

reza -

Nil Maizar

IDNGoal.news – PS Tira resmi menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih baru pada lanjutan Liga 1 musim 2018 untuk menggantikan Rudy Eka Priambada. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto.

“Kami sudah menunjuk Coach Nilmaizar sebagai pelatih kepala PS Tira. Penunjukkan ini dikarenakan kekosongan setelah Coach Rudy Eka mengundurkan diri,” ujar Rudi dalam keterangan resmi yang diterima bola.net.

“Penunjukan Coach Nilmaizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nilmaizar sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Indonesia di Piala AFF. Dengan pengalaman ini, saya yakin Coach Nilmaizar bisa memberikan prestasi untuk PS Tira,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rudi berharap kedatangan Nilmaizar bisa memperbaiki posisi timnya di klasemen. Seperti diketahui, saat ini PS Tira berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 16 poin hasil dari 13 pertandingan.

“Saya berharap, Coach Nilmaizar mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS Tira agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian di setiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS Tira untuk coach Nilmaizar,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?