No Casemiro No Problem! MU Diklaim Sanggup Jegal Arsenal Lagi

admin - Liga Inggris

Ekspresi Casemiro dalam laga Premier League 2202/2203 Crystal Palace vs Manchester United, Kamis (19/1/2023)

IDNGoal.news – Erik Ten Hag tidak merisaukan absennya Casemiro di laga Arsenal vs Manchester United pada nanti malam. Manajer Setan Merah itu optimistis timnya bisa tetap menang meski tanpa kehadiran sang gelandang.

Casemiro bisa dikatakan jadi salah satu pemain kunci MU belakangan ini. Ia menunjukkan penampilan yang sangat impresif di lini tengah Manchester United.

Namun sayang Casemiro dipastikan harus absen di partai big match antara Arsenal vs MU nanti malam. Sang gelandang sudah mengoleksi total lima kartu kuning sehingga ia harus absen di laga krusial ini.

Ten Hag mengaku tidak risau harus bermain tanpa Casemiro di laga ini. “Saya rasa saya memiliki skuat yang bagus,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Sudah Ada Penggantinya

Ten Hag mengakui bahwa Casemiro menunjukkan performa yang apik belakangan ini. Namun ia menilai MU tetap bisa menang tanpa kehadirannya.

Sang manajer menyebut MU punya kualitas gelandang yang bagus, sehingga Setan Merah punya pengganti yang bagus di lini tengah mereka.

“Kita semua tahu bahwa Casemiro akan absen di laga ini. Namun saya punya skuat yang bagus dan juga kompetitif yang siap bertarung melawan Arsenal,” ujar sang manajer.

Optimistis Menang

Ten Hag sendiri optimistis timnya bisa mencuri tiga poin di Emirates Stadium. Ia menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi sang pemuncak klasemen tersebut.

“Kami akan bertarung dengan sengit nanti dan kami percaya bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkan pertandingan nanti,” beber Ten Hag.

“Kami telah mempersiapkan tim ini dengan baik. Dengan rencana dan energi yang bagus, kami bisa memenangkan pertandingan ini,” imbuhnya.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Arsenal, Manchester United ditunggu jadwal yang padat di pekan depan.

Setan Merah akan menghadapi Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup sebelum menghadapi Reading di babak keempat FA Cup di akhir pekan depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?