No Debat! Steven Gerrard Lebih Baik dari Frank Lampard!

robin -

Steven Gerard

IDNGoal.news – Eks gelandang Tottenham Jamie O’Hara menilai legenda Liverpool yakni Steven Gerrard lebih baik ketimbang legenda Chelsea, Frank Lampard.

Gerrard dan Lampard masuk jajaran duo gelandang terbaik yang pernah bermain di Premier League. Mereka berdua juga merupakan barisan gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Inggris.

Kedua pemain itu pernah bermain setim di level internasional. Namun keduanya dianggap tak bisa bermain bersama.

keduanya juga kerap dibanding-bandingkan. Banyak yang mengklaim Gerrard lebih baik dari Lampard dan sebaliknya.

Gerrard Berada di Level yang Berbeda

Jamie O’Hara pernah bermain melawan Steven Gerrard selama berkarir di Premier League. Jadi ia tahu betul seberapa hebatnya kualitas Gerrard.

O’Hara mengatakan level Gerrard berada di atas gelandang lain. Ia juga disebutnya sebagai pemain dengan kemampuan komplet dan seorang pemimpin yang hebat.

“Mari kita luruskan satu hal sekarang. Gerrard berada di level lain sebagai pemain,” puji O’Hara pada talkSPORT, seperti dilansir Givemesport.

“Gerrard tidak bisa dipercaya. Anda tidak bisa mendekati pria itu. Ia adalah lelucon, betapa bagusnya dirinya,” sambungnya.

“Ia memiliki segalanya. Kecepatan, bisa mencetak gol, tekel, lebih keras dari Anda, lebih bugar dari Anda, lebih banyak kepemimpinan, menyeret tim sendirian,” bebernya.

Alasan Gerrard Lebih Baik dari Lampard

Jamie O’Hara kemudian mengatakan bahwa Frank Lampard memang pemain yang hebat, mengingat ia juga pernah berhadapan dengannya. Namun ia menegaskan Lampard adalah jenis pemain yang berbeda ketimbang Steven Gerrard.

Menurutnya Lampard memang oke dalam urusan mencetak gol. Namun sekali lagi ia menegaskan bahwa Gerrard lebih unggul karena ia adalah sosok pemain yang serba bisa.

“Lampard brilian tapi ia pencetak gol, ia seorang pencetak gol. Ia akan masuk ke kotak penalti. Ia hampir seperti nomor 10,” terangnya.

“Tetapi sebagai pemain serba bisa, Gerrard adalah pemain terbaik sejauh satu juta mil yang pernah saya lawan,” serunya.

“Ini bukan debat. Bukan debat,” tegas O’Hara.

Steven Gerrard dan Frank Lampard kini menempuh jalan karir yang sama usai pensiun. Mereka kini sama-sama terjun sebagai pelatih. Gerrard sekarang menukangi Aston Villa sementara Lampard masih menganggur usai berpisah dengan Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?