Nunez Gagal, Manchester United Pilih Rekrut Penyerang ‘Brondong’ Ini

admin - Liga Inggris

Penyerang Derby County, Malcolm Ebiowei

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan info terbaru seputar perburuan penyerang Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diklaim ingin memboyong Malcolm Ebiowei dari Derby County.

Manchester United memang butuh penyerang baru di musim depan. Tim berjuluk Setan Merah itu ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini sehingga mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka.

Nama Darwin Nunez sempat santer dikaitkan dengan Setan Merah. Namun Nunez resmi kena tikung oleh Liverpool di musim panas ini.

Romano mengklaim bahwa MU kini punya penyerang incaran baru. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Malcolm Ebiowei dari Derby County.

Siapa Obiowei dan mengapa MU tertarik padanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Striker Potensial

Menurut Romano, Ebiowei menjadi target transfer United di musim panas ini. Setan Merah tertarik memboyong sang striker setelah ia diorbitkan di Derby County.

Striker berusia 18 tahun itu debut di tim utama Derby pada bulan Februari kemarin. Ia diberi kesempatan oleh Wayne Rooney untuk bermain di tim utama The Rams.

Performanya bisa dikatakan cukup apik semenjak debut, meski ia baru mencetak satu gol saja di tim utama Derby County.

Posisi Terdepan

Romano menyebut bahwa Ebiowei saat ini diincar banyak klub top Eropa. Selain MU, ada AS Monaco yang dirumorkan ingin membajak sang pemain.

Namun Ebiowei dilaporkan tidak tertarik dengan pinangan AS Monaco. Ia masih ingin bermain di Inggris pada musim depan.

MU dinilai klub yang bagus untuk loncatan karirnya. Jadi ia menunggu pinangan Setan Merah di musim panas ini.

Harga Terjangkau

Transfer Ebiowei di musim panas ini seharusnya mudah dilakukan United. Karena sang pemain masih terikat kontrak pemain muda di Derby County.

Jadi tebusan sekitar 1 juta pounds diklaim cukup untuk memboyong sang pemain dari Klub League One tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?