Ogah Kalah dari Milan dan Liverpool, Juventus Tancap Gas Dalam Perburuan Vlahovic

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan bakal berusaha mendahului AC Milan dan Liverpool dalam perburuan Dusan Vlahovic dengan cara melepas penawaran sebesar Rp800 miliar pada Fiorentina pada Januari 2022 nanti.

Vlahovic terus tampil menawan sejak gabung Fiorentina pada tahun 2018 lalu. Dari musim ke musim penampilan striker 21 tahun tersebut makin tajam.

Musim lalu misalnya, ia berhasil mengemas 21 gol dari 37 laga di pentas Serie A. Musim 2021-22 ini, Vlahovic meneruskn penampilannya yang ciamik.

Jadi tak heran jika Vlahovic kemudian masuk radar transfer sejumlah klub besar Eropa. Sebut saja AC Milan, Manchester City, Real Madrid, hingga Liverpool.

Juventus Segera Tawar Vlahovic

Juventus juga disebut tertarik pada Dusan Vlahovic. Ia sudah dikaitkan dengan pemain Serbia itu sejak musim lalu.

Juventus disebut akan membidik Vlahovic jika Cristiano Ronaldo cabut. Dan sepertinya Bianconeri memang serius ingin merekrut striker jangkung tersebut.

Bahkan, Juventus disebut akan berusaha mendahului para pesaingnya seperti AC Milan dan Liverpool dalam perburuan sang striker. Kabarnya Bianconeri akan berusaha untuk melepas penawaran resmi pada Fiorentina pada bulan Januari 2022 nanti.

Kabar tersebut diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebut bahwa Juventus akan menggoda Fiorentina dengan penawaran sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp800 miliar.

Jumlah itu sendiri masih kurang dari jumlah yang diminta pihak Fiorentina. Kabarnya La Viola hanya akan bersedia melepasnya jika ada yang berani menawar sebesar 70 juta euro.

Keinginan Fiorentina dan Vlahovic

Namun laporan itu juga menyebut ada kemungkinan Juventus tak akan bisa mendapatkan Dusan Vlahovic. Pasalnya Fiorentina disebut lebih suka melepas sang striker ke klub luar negeri.

Namun di sisi lain, ada angin segar bagi Juventus. Dusan Vlahovic diklaim bersedia untuk gabung dengan Bianconeri.

Dusan Vlahovic sendiri hampir pasti akan cabut dari Fiorentina. Sebab ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?